Selamat Datang Di Situs Bandar Ceme Online KARTULIVE yang menyediakan game online seperti poker online, sakong online, six-plus poker, big twu, bandar ceme, ceme keliling, bandar q, domino qq, capsa susun serta blackjack online terbaik di P2PLAY www.kartulive.xyz serta menerima deposit pulsa online

Rabu, 28 September 2016

Ruhut Sempat Menangis Saat Agus Harimurti Ditunjuk Jadi Cagub

Britasahabatpools Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku sedih karier militer Agus Harimurti Yudhoyono terhenti karena didorong maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Partai Demokrat bersama tiga partai lain mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI.

Ruhut menilai, Agus merupakan orang hebat dan cerdas.
"Sayang dong kariernya Agus. Aku nangis. Aku sayang banget sama Agus. Jangan dimatiin karier Agus," kata Agus saat dihubungi, Rabu (28/9/2016).
Penunjukan Agus sebagai cagub, kata Ruhut, karena ada oknum penjilat yang menganggap karier Agus tak bisa berkembang sehingga mengarahkannya ke jalur politik.

"Eh datang penjilat-penjilat model Roy, Syarief Hasan, dan lain-lain. Kenapa disuruh, karena dia karier militernya dianggap enggak bisa berkembang. Kan itu orang-orang picik," kata dia.
Sebelumnya, Ruhut pernah mengatakan bahwa pasangan petahana punya elektabilitas yang tinggi.
Menurut mantan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat itu, semua polling membuktikan hal itu.
Oleh karena itu, akan sangat sulit bagi Agus memenangkan Pilkada DKI Jakarta.
"Buktinya, Agus di semua polling selalu nomor tiga. Itu yang saya bilang. Kemungkinan Agus menang itu cukup berat. Ahok itu sudah enggak bisa dilawan," ujarnya.

Ruhut sebelumnya mengaku siap dipecat dengan keputusannya mendukung Ahok. 
Selain Ruhut, anggota Dewan Pembina Demokrat, Hayono Isman, juga mendukung Ahok-Djarot dalam pilkada.

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr..wb.. saya MAS RIFAI panjatkan puji syukur dan berterima kasih kepada OM AGUS,saya cuma pengusaha kecil Jual pulsa PLN di yang penghasilannya tidak seberapa,dan kebetulan keponakan dapat nomornya OM di internet kami coba coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka angka ghoibnya yang di jamin tembus,angka yang OM berikan 2d SGPR {90} ternyata benar benar terbukti,sekali lagi terima kasih OM walaupan cuma 2d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil kerjaan sehari hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka ghoib hasil ritual 2d 3d 4d yang di jamin tembus hubungi OM AGUS di nomor: {{..0853..9776..6615..}} angka yang di keluarkan OM AGUS di jamin 100% kemenangan terima kasih.?

    BalasHapus