Selamat Datang Di Situs Bandar Ceme Online KARTULIVE yang menyediakan game online seperti poker online, sakong online, six-plus poker, big twu, bandar ceme, ceme keliling, bandar q, domino qq, capsa susun serta blackjack online terbaik di P2PLAY www.kartulive.xyz serta menerima deposit pulsa online

Minggu, 30 Oktober 2016

Laporan Ahoker Ditolak Polda, Indra J Piliang: NyAhok lu!

Britasahabatpools Indra J Piliang menanggapi upaya relawan calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saeful Hidayat yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Indra malah menyindir para relawan Ahok yang dinilai sering memfitnah.



Kelakuan bikin tuit2 fitnahan dengan bayarin akun2 anonim yang diajak dialog; eh sekarang menempuh jalan pedang dengan main lapor Polda Metro Jaya," tulis Indra melalui akun twitter-nya @IndraJPiliang.

Meski laporan itu ditolak polisi, Indra tetap mengingatkan para relawan itu. "Ntar gue yang laporin lu2 pade, NyAhok lu. Tindakan melaporkan isi tuit itu saja seperti seekor kecoak yang ketakutan dengan hadirnya tikus2 got buruan," tulisnya.

Relawan Ahok yang mengatasnamakan Jaringan Swadaya Warga Jakarta (Jawara) melaporkan kasus dugaan tindak pidana penyebaran ujaran kebencian oleh Indra dalam akun twitter-nya pada Jumat (28/10). Namun, laporan tersebut ditolak oleh pihak Polda Metro Jaya.

Sekretaris Jenderal Jawara, Budi Hermanto mengatakan laporannya tersebut ditolak lantaran alat bukti tidak kuat. Saat melapor, terlihat relawan pendukung Ahok hanya membawa bukti kronologi cuitan dari akun @IndraJPiliang. "Polisi menganggap ini kasus masuk ranah perdata dan harus diselesaikan dengan cara diskusi dulu dengan pihak terlapor," ujar Budi saat ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Para relawan itu pun kecewa. Menurut mereka, hal itu bertentangan dengan Surat Edaran (SE) Kapolri tentang penanganan ujaran kebencian atau hate speech Nomor SE/06/X/2015. Menurut dia, terlapor bisa juga dikenai pasal 28 ayat (2) Undang Undang ITE dengan ancaman pidana penjara enam tahun dan atau denda paling banyak Rp 1 miliar.

"Itu kan akun jelas, milik akademisi terkenal. Kok dia (Indra J Piliang) malah menggiring opini publik yang memicu konflik?" kata saksi dari Jawara, Teguh Nung di tempat yang sama.

1 komentar:

  1. kalah teruss ya?
    kebanyakan Deposit dari pada WD?
    Sini sini sini sini...

    Coba bergabung dan main di ROYALQQ.POKER
    Hanya dengan minimal Rp. 15.000 saja sudah bisa bermain di semua jenis games.

    So tunggu apa lagi..

    Yuk daftarkan segera..
    https://goo.gl/WdAxAK

    BalasHapus