Selamat Datang Di Situs Bandar Ceme Online KARTULIVE yang menyediakan game online seperti poker online, sakong online, six-plus poker, big twu, bandar ceme, ceme keliling, bandar q, domino qq, capsa susun serta blackjack online terbaik di P2PLAY www.kartulive.xyz serta menerima deposit pulsa online

Kamis, 22 Desember 2016

Wali Kota Risma: Di Surabaya enggak ada 'Om Telolet Om'

Britasahabatpools Beberapa hari terakhir, jagad maya dihebohkan fenomena 'Om Telolet Om' yang menjadi viral di media sosial. Sejak videonya diunggah di internet, klakson bus bersuara unik itu bukan hanya ramai di dalam negeri, netizen dari kalangan artis internasional pun ikut-ikutan latah.



Sayang, 'Om Telolet Om' yang kali pertama dikenalkan anak-anak Jepara, Jawa Tengah itu tidak bisa dinikmati di Surabaya, Jawa Timur.

"Di Surabaya enggak ada. Saya enggak ada laporan. Kalau teman-teman (wartawan) coba-coba ikut memberitakan nanti malah (sopir-sopir di Surabaya) ikut coba-coba," kata Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Kamis (22/12).

Terpisah, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anton Setiaji mengaku akan bertindak tegas jika menemukan bus atau truk di wilayahnya yang menggunakan klakson telolet tersebut. Sebab, menurut mantan Kapolres Banyuwangi ini, klakson suara unik tersebut berpotensi membahayakan keselamatan berlalu lintas.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Jawa Timur itu memerintahkan anggotanya mencopot klakson tersebut jika mendapati bus 'Om Telolet Om' di jalan raya.

"Menteri Perhubungan sudah jelas menyampaikan, kalau itu tidak layak dan mengganggu keselamatan, maka ya tentu harus dicopot," tegas Anton.





1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr..wb.. saya IBU INDRAWATI DARI/MAKASSAR,UJUNGPANDANG panjatkan puji syukur dan berterima kasih kepada OM AGUS,saya cuma pengusaha kecil Jual pulsa PLN di yang penghasilannya tidak seberapa,dan kebetulan keponakan dapat nomornya OM di internet kami coba coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka angka ghoibnya yang di jamin tembus,angka yang OM berikan 2d SGPR {90} ternyata benar benar terbukti,sekali lagi terima kasih OM walaupan cuma 2d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil kerjaan sehari hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka ghoib hasil ritual 2d 3d 4d yang di jamin tembus hubungi OM AGUS di nomor: {{..0853..9776..6615..}} angka yang di keluarkan OM AGUS di jamin 100% kemenangan terima kasih.?

    BalasHapus